Short story perjuangan sembuh dari jerawat.

Assalamu'alaikum.. ☺
Hallo sistah, melihat perkembangan skincare di era modern ini, tentunya banyak brand-brand lokal yang mengeluarkan product terbaik mereka, dan kali ini aku mau cerita tentang pengalaman aku bisa sembuh dari jerawat yang sangat parah dan sungguh membuat hidupku stress, gimana ngga? mau keluar rumah malu jadi pusat perhatian dan mesti pakai masker, kalo lagi kumpul sama temen malu pas di sesi photo dan bener-bener meluturkan kepercayaan diri. Buat kalian yang pernah di posisi yang sama sepertiku kalian luar biasa banget dan tetap semangat buat kalian, love you guys ❤❤

Kak apa penyebab jerawat kakak?
Jadi waktu aku duduk di semester 2 wajah aku bener-bener mulus dan kalopun ada jerawat itu hanya beberapa dan pas i'm on my period aja, soo itu normal yaa guys.. dan ketika aku mulai masuk semester 3, wadaw detik-detik wajah aku mulai timbul bruntusan, jerawat dan penyebabnya adalah aku salah pake product, yang paling nyesek timbul jerawat batu 👀 aku mulai down tapi aku ngga pasrah gitu aja sebab Mommy aku juga shock baget pas tau keadaan wajah aku, akhirnya setiap pagi secara rutin Mama kompres wajah aku pake es batu danwajah aku bener-bener berasa bekuuu... dan sore nya Mama juga bantu aku buat seaching gimana cara bersihin wajah dari jerawat secara alami, akhirnya taraa, kami menemukan caranya yaitu dengan memakai masker timun, tanpa tunggu lama kami (aku dan mama) segera bergegas pergi ke pasar untuk cari timun, selama kurang lebih 4 bulan aku selalu rutin maskeran pake timun yang udah diparut.

Next..

Kak gimana ngilangin bekas jerawat?
Bener banget, ini yang juga menguji iman soalnya ngilangin bekas jerawat itu sama aja kaya ngilangin kangen ke mantan, eh! wkwk
setelah rasa kecewa mulai berkurang kerana alhamdulillah wajah aku udah berangsur membaik berkat si cucumbers tadi, jadi sekarang aku tinggal berusaha ngilangin bekas jerawat yang sangat membandel dan kayaknya dia betah banget sama aku, kayak doi aja, eh! wkwk
Waktu terus berjalan, dan akhirnya ada seorang temen kost yang gasih tau ke aku suatu product skincare yang bagus banget diliat dari testgimoni-testimoninya.. Setelah mikir berhari-hari akhirnya aku memutuskan untuk mencoba, karna menurut aku ngga ada salahnya buat nyoba walaupun dulu pernah bener-bener down gara-gara jerawat. Ada dua pilihan buat diri aku: tetap dengan keadaan wajah aku yang banyak noda jerawat atau mencoba hal baru dengan penuh keyakinan dan tentunya istiqomah. Finaly, aku memutuskan buat ambil jalan yang kedua, I wanna try...
Akhirnya aku coba inbox kakak penjual skincare online nya seelah itu, dia nanya gimana keadaan wajah aku?, dulu pake skincare apa? dlsb. Kakak penjualnya ramah banget, akhirnya aku diarahkan untuk beli sama orang yang dekat di kota ku, kerana waktu itu yang aku inbox agen dari Jawa Timur. Setelah aku diarahkan aku coba nge-whatsApp kakak yang di kotaku dan pada hari itu kami janjian buat ambil skincare nya, kalian pasti penasaran kan sama nama skincarenya, ? Ayoo ngaku wkkw yaudah iya aku kasih tau, nama product nya adalah "Bebwhite C" okay next yaa, jadi aku dikasih tau step by step cara makainya hingga akhirnya aku habis satu paket dan alhamdulilah bener-bener cocok di aku, bekas jerawat mulai pudar dan yang bikin aku bahagia, dari Bebwhite C ini membuat kulit wajah aku tampak glowing, serius aku ngga bohong. So, buat kalian yang masih jerawatan atau ditahap menghilangkan noda jerawat aku recommended banget buat kalian, kerana aku juga lumayan nyesel kenapa baru tau sekarang :( and guys, product dari Bbc ini ada dua varian so kalian jangan takut wajah kalian makin memburuk kerana aku pakai yang acne series, yang beneran dirancang untuk kulit yang berjerawat. 

Okay sampe sini dulu yaa, see you soon ❤❤


#jerawat
#acne
#perjuangansembuhdarijerawat

Komentar